Sabtu, 05 Desember 2009

RT favorit saiaa :)

holllaaaaaa :) mm.. hari ini aku mau posting RT-an twitter dari artis ajaa yaa buat akuu . hahaaaha . bodoo ahh dibilang norak .. hhi :p okay mulaiii ... aku di RT sama Vidi Aldiano skitar 5x an gtuu .. isinyaaa ...

vidialdiano InsyaAllah! Makasi doanya! Amin! :)RT @vitrierss: @vidialdiano tetep low profile dan ttep jd seorang vidi aldiano yg #vidies kenal ya ka :)

vidialdiano
Heii! Sorry blm bls2 dr kmrn.hehe..baru buka baca dpnnya, uda pusing.haha..bakal kepake ntar kok.soalnya blm nyampe babnya..semester 5 k ...

vidialdiano
That's one of my fav show! pingin bgt sbenernya RT @viteiividiess: apaa yang terjadii yaa kalo @vidialdiano maen d OVJ ?? wkwkwkwk abisss d ...

vidialdiano
Haha tebak aja..hehe..udah..tp ga ngerti ktnya..ribet. -_- nanti aku bujukin lg ya RT @viteiividiess: Hha @vidialdiano sapa ka yg luar binasaa porsi mkanny ? bilangin afgan ka biar bkin twitter biar bsa 'twitteringan' hehe :D

vidialdiano
Iya sayangnya waktu taraweh ya.. :( RT @shabrienha: hwaaaaahhh bettuulll trawehh, !!mpe lpa akk fit, ! adh knp d tyangin yg @viteiividiess @vidialdiano ps pwasa?? jd dilema.. !!haha gaya.a !! hha .



senen
g banget waktu di RT . mungkin yg lain juga udah pernah ada yg lebih yaa . hhi . kebanggan tersendiri ajaa :) next.. aku di RT sama Petra Sihombing 6x .. isinyaa... istimewanyaa akuu di follow balik sama petra loh .. hahaaha senang :)

petra_sihombing @diahpratiwi @rizqariuki @vitrierss @rose_diana jadi ganti ga nihh? hehee x)

petra_sihombing segment 4 :D RT @vitRieRss: @petra_sihombing segmen brapa lgu ke 2 nya ? masi lama ga ? :)

petra_sihombing and thankyou bgt petralovers bandung
@rizqariuki @viteiividiess @niar_daniarti @cupeh for coming :D

petrajoshua @viteiividiess ohh hehee. nga ktmu tadi gw di stasiun radio nya, dia by phone. gw blm pernah ketemu @vidialdiano sama skali :p

petrajoshua
td di global live, ga dngr yaa (: RT @viteiividiess: petra klo perform jgn lipsync donk, kan pengen bgt dnger suarany klo lg perform .




sebenernya masih banyak RT an dari artis lain .. kaya dochi , ayi (pwg) dll .. tapi yg paling istimewa ya ini .. hahaaha


1 komentar:

amaliaameel mengatakan...

enak banget di RT 5 x . aku ajah a=baru 3 x huhu tapi aku banyak di RT @johnpantau @vjrizky @gheaoktarin @ifan_domino @adrimartadinata haha semuanya aku suka wkwk *apasih wakakakak

Posting Komentar