Kamis, 03 Desember 2009

1st, 2nd or 3rd rank ??



haii haii .
udah lama juga ngga nulis blog nih ..
mm.. kali ini mau sharing aja deh ..
tentang obsesi aku yang pengen jadi "first rank" lagi di kelas .. hhi
sebelumnya aku pernah waktu kelas 10 first rank di kelas aku 10 ap 3 .
itu semester pertama ..
padahal aku ngga nyangka banget buat bisa first rank .
tapi di semester 2 nya .
rank aku turun jadi second .
ga tau kenapa . hhaaahaa .
tapi aku nanggepinnya dengan sangat enjoy ko ..
karna sahabat aku sendiri yang first rank nya .
kami sahabatan ber 3 dan itu juga jadi urutan rank di kelas :)
aku pun harus dukung donk ..
kan kita bersaing harus sehat ..
hahaaahaahha .
untuk semester 1 tahun ini ..
pengannya sih dapet first rank lagi ..
tapi seandainya nanti aku cuma dapet second atau third juga gpp .
asal ranking deh ..
orang tua aku juga ngga menekan aku untuk selalu first rank .
mereka ngerti kalo aku juga bisa up and down .
yang penting aku berprestasi di kelas aja mereka udah bangga :)
waktu aku dapet first rank juga orang tua aku ngga ngasih apa-apa .
dan mungkin karna akunya juga ngga minta .
tapi yang terpenting mereka udah ucapin selamat dan bangga sama aku juga udah cukup :)
buat seterusnya aku malah sangat pengen buat bikin orang tua aku bangga akan usaha yg udah aku buat (haruss yaa) .
pengen banget lah .
siapa juga yang ngga mau bikin orang tuanya bangga sama kita :)
yupp ..
thats my planning ! :)


3 komentar:

Ni Putu Candra Dewi mengatakan...

test test !
haha apaan coba..
semangat iaa fitri !
emg km jurusan apa di smk ?

fitri yani mengatakan...

hhi . aku jurusan adm perkantoran kaa . sekretaris .. amiennn :)

Ni Putu Candra Dewi mengatakan...

haha, semoga bisa jadi sekretaris yang baik yaa :)
mampir mampir dong ke blog aku.

Posting Komentar