Rabu, 17 Maret 2010

share and share

wah udah lama ya ga nengok ini blog . hehehehe
sekarang mau share ah :))

aku mau deskripsiin gimana sih sifat asli aku ..
hmm.. mungkin yang pasti tau sifat aku ya pasti orang lain ..
tapi aku mencoba introspeksi diri dengan cara nebak sifat aku sendiri . haha
hmm.. aku itu susah untuk bisa terbuka sama orang,
aku harus tau sifat sebenernya orang yang mau aku ajak curhat itu .
dan aku paling nggak bisa klo aku curhat sama orang yang sama sekali nggak nyambung sama aku .
toh jadinya juga ga ada timbal balik kan ?
hmm.. dan aku juga rada susah untuh adaptasi di skeliling orang yang nggak nyambung sama aku .
entah kenapa aku susah aja untuk mengerti mereka dan mencoba untuk gabung sama mereka .
itulah aku . walaupun sifat aku itu terkesan nyusahin orang lain dan pasti dianggap sombong , tapi ya amu gimana lagi ?
makin dipaksain ya aku makin bad mood .
tapi orang yang anggap aku sombong dan sebagainya ,
mereka salah karena ngga mengenal aku spenuhnya .
sebaliknya ,
kalo aku udah percaya sama satu orang aku bakal setia (dalam arti sahabat)
karena aku udah yakin orang ini udah nyambung sama aku dan kita saling ngerti ,
yaaaa walau ngga menutup kemungkinan juga sih untuk kadang-kadang salah paham .
--to be continued--

0 komentar:

Posting Komentar